Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 09 Maret 2013

DEWI PERSIK PROFIL

21.21
Dewi Murya Agung atau lebih akrab disapa Dewi Persik ini merupakan artis multitalenta kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985. Dewi Persik menjalani profesinya sebagai penyanyi dangdut, artis sinetron, bintang film, sekaligus bintang iklan. Dewi Persik merupakan artis yang fenomenal karena kontroversinya terkait dengan aksi panggungnya saat sedang bernyanyi karena pakaiannya yang selalu ketat dan minim.

Karena penampilannya yang terlalu seksi itu, dewi pun sempat mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Diantaranya ketika dirinya usai mengisi acara di TPI. Saat itu, dewi persik yang sedang sibuk diwawancarai tiba – tiba dari belakang ada sosok lelaki iseng yang secara diam – diam mengambil foto payudara dewi persik dan meraba langsung payudara sang ratu gergaji ini. Kejadian ini pun tidak hanya berlangsung sekali saja melainkan berkali – kali akibat pakaiannya yang selalu seksi dan minim kain tersebut.

Karirnya mulai melambung ketika dirinya melantunkan tembang bertajuk “Bintang Pentas”. Nama persik sendiri diberikan oleh sang manajer, Pak Yogi, karena dianggap oleh banyak orang cina agar karirnya bersinar seperti buah persik di cina dan sebagai pembawa keberuntungan. Pakaian yang selalu seksi tersebut berujung terhadap banyaknya pencekalan terhadap dirinya di berbagai daerah di indonesia anatara lain di Kota Tangerang. Di kota tangerang dewi dicekal karena untuk mentaati peraturan daerah (perda) No. 8 tahun 2005 tentang pelanggaran pelacuran daerah tersebut. Selain tangerang, beberapa kota lain yang ikut melakukan pencekalan terhadapa aksi panggung dewi persik diantarnya Bandung, Depok, MUI Sumatera Selatan, Sukabumi, Probolinggo, dan Balikpapan.

Pada Kehidupan Pribadinya Sendiri Dewi Persik juga mengalami masalah. Suami pertamanya, Saiful jamil yang dinikahinya pada tanggal 26 Mei 2005 ini harus kandas ditengah jalan karena terjadi masalah di dalam hubungan keluarga mereka. pada tanggal 5 oktober 2007 kabar duka menyelimuti keluarga dari saiful jamil, karena sang bunda telah meninggal, naasnya 6 jam sebelum bunda dari saiful jamil menghembuskan nafas terakhirnya, saiful telah mengucapkan talak cerainya kepada Dewi Persik. Menurut kabar, saiful menggugat cerai dewi persik karena penampilannya yang terlalu terbuka dan terlalu berpakaian ketat dan minim di setiap aksi panggungnya. Mereka pun resmi bercerai pada tanggal 14 januari 2008.

Setelah cerai petualangan cinta seorang dewi persik pun berlanjut dengan perkenalannya dengan Farid Yusuf Mansur seorang bule keturunan jerman dan Jawa yang telah menjadi mualaf. Mereka berdua berkenalan di dunia maya. Tetapi hubungan yang sudah mendapatkan restu dari orang tua dewi ini harus putus ditengah jalan, padahal keduanya berencana akan menikah pada desember 2008.
Setelah dengan Farid Yusuf Mansur, dewi pun melabuhkan hatinya yang terkahir kepada mantan kekasih Nadia Vega, Aldi Taher. Hubungan mereka pun diakui oleh dewi persik, setelah sebelumnya dewi sempat membantah jika ada hubungan diantara mereka berdua.

Pada Tanggal 4 Juli 2008, keduanya menikah siri dengan pengakuan dari aldi sendiri. Tetapi pernikahan itu tidak bertahan lama dan kandas di tengah jalan. Kandasnya jalinan kasih mereka diakui aldi merupakan kesalannya karena tidak bisa menjadi suami yang baik bagi dewi persik.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Dewi Murya Agung
Nama Panggilan: Dewi Persik
TTL : Jember 18 Desember 1985
Zodiak: Sagitarius
Tinggi Badan: 163
Nama Ayah: H Moch Aidil
Nama Ibu: Hj. Sri Muna
Nama Suami: Syaiful Jamil (cerai), Aldiansyah Taher (cerai)
Pendidikan Terakhir : SD Negeri Jember, SD Negeri Jember, MAN Jember

-SINETRON-
  • Mimpi Manis
  • Legenda eps. Nyi Ronggeng [L1]
  • Laila

-FILM-
  • Tali Pocong Perawan (2008)
  • Tiren: Mati Kemaren (2008)
  • Ku Tunggu Jandamu (2008)
  • Setan Budeg (2008)
  • Susuk Pocong (2009)
  • Paku Kuntilanak (2009)

-PRESTASI / PENGHARGAAN-

  • Award Artis Tersilet 2008

Tag: mau tahu profil lengkap Dewi persik, biodata lengkap Dewi persik, biodata Dewi persik, foto baru Dewi persik, foto sexy Dewi persik, Dewi persik, profil lengkap Dewi persik, profilnya Dewi persik, biodata lengkap Dewi persik, gallery foto Dewi persik, foto terbaru Dewi persik, foto lengkap Dewi persik, Dewi persik biodata, semua tentang Dewi persik, nama lengkap Dewi persik, biodata dan foto lengkap Dewi persik, gallery foto Dewi persik, Dewi persik biodata, Dewi persik profile,Extravaganza , sinetron Dewi persik,