Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 06 Maret 2013

Shireen Sungkar dan Teuku WIsnu Resmi Pacaran

08.14
berbulan - bulan sejak putusnya shireen dan adly fairuz membuat gosip tidak henti - hentinya menghampiri shireen dan teuku wisnu yang kebetulan menjadi sepasang kekasih (dalam sinetron). tetapi berkali - kali pula shireen membantahnya begitu juga dengan teuku wisnu. Waktu pun berbicara, hubungan kasih mereka tidak bisa dibendung lagi yang akhirnya terucap untuk pertama kali oleh ibunda shireen, Fanny Bauty yang menyatakan bahwa shireen sungkar dan teuku wisnu sudah resmi pacaran.

"Baru jadiannya, tanggal 10. Wisnu datang membawa bunga dan cincin," ujar Fanny


saat pertama kali ingin menembak shireen, wisnu meminta ijin dulu dengan ibunda shireen, fanny. Kala itu fanny tidak melihat  bagimana teuku wisnu menembak shireen, orang rumah lah yang melihat kejadian itu.
shireen yang sedang tidur terkejut ketika teuku wisnu tiba - tiba datang dan mengatakan cinta nya kepada shireen, karena saling suka, mereka pun akhirnya resmi jadian.

Teuku wisnu yang diduga merebut kekasih orang lain itu, lantas langsung dibantah oleh sang ibunda shireen, fanny,

"Dia tidak makan teman. Dia selesai, putus sama Adly baru sama Wisnu. Baru sekarang ini mereka jadian," ujarnya.

tag: shiren sungkar pacaran, teuku wisnu pacaran, shireen sungkar dan teuku wisnu pacaran, shireen sungkar dan teuku wisnu resmi pacaran, shireen sungkar dan teuku wisnu ciuman, shireen sungkar dan teuku wisnu pernikahan, shireen sungkar dan teuku wisnu lamaran, shireen sungkar dan teuku wisnu liburan di singapuran