Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 05 Maret 2013

Manfaat Susu Kambing ETAWA

Menurut penelitian Susu Kambing Etawa adalah Satu-satunya jenis susu yang bagus untuk kesehatan manusia, hampir setawa dengan air susu ibu (ASI) dan jauh lebih unggul dari susu sapi. Susu Kambing Etawa adalah susu yang dihasilkan dari Kambing Etawa. Susu kambing etawa ini di konsumsi karena memiliki berbagai banyak manfaat dan berkashiat untuk kesehatan manusia. Dan juga digunakan sebagai terapi penyembuhan penyakit penyakit tertentu. Jika anda masih merasa asing mendengar tentang Susu Kambing Etawa, disini saya akan mencoba membahas apa dan bagaimana Susu Kambing Etawa itu, dan juga menjabarkan beberapa manfaat susu kambing etawa.

Susu merupakan minuman alami, susu dihasilkan dengan cara yang alami. Kita hanya cukup memeras susu dari kambing etawa, dan mengkonsumsinya. Namun dewasa ini sudah jauh lebih canggih. Untuk memenuhi kebutuhan susu, Produsen Susu Kambing etawa muali memadukannya dengan susu formula atau yang sering kita kenal dengan susu kambing etawa bubuk.

Manfaat Susu Kambing Etawa Bagi Kesehatan

Susu kambing etawa memiliki butiran lemak yang lembut, halus, dan lebih kecil dibandingkan butiran lemak yang terkandung dalam susu sapi. Dan ini telah di riset, bahwa tekstur lemak yang lembut dan halus yang terkandung di dalam susu kambing etawa lebih mudah dicerna dan aman bagi pencernaan dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita.

Manfaat Susu Kambing Etawa lainnya adalah, Susu Kambing Etawa memiliki banyak kandungan nutrisi diantaranya adalah sodium (Na), Fluorin (F), dan Fosfor (P), serta masih banyak lagi nutrisi penting lainnya. Kandungan Nutris nutrisi yang terdapat dalam susu kambing etawa memiliki banyak manfaat dan kasiat diantaranya adalah :

  • Susu kambing etawa bermanfaat untuk proses penyembuhan penderita penyakit TBS. Pasien yang mengidap penyakit saluran pernafasan seperti halnya TBC dianjurkan untuk sering mengkonsumsi susu kambing etawa.
  • Susu kambing etawa dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh dan juga vitalitas tubuh.
  • Susu kambing etawa biasanya dikonsumsi untuk proses pemulihan, karena susu kambing etawa berkashiat untuk membantu menstabilkan kondisi tubuh setelah sembuh dari sakit.
  • Susu kambing etawa mengandung zat anti kanker. Susu kambing etawa dapat mencegah penyakit kangker.
  • Susu kambing etawa sangat baik dan cocok untuk pencernaan, sehingga dapat membantu pencernaan dalam tubuh serta menetralkan asam lambung.
  • Bagi anda yang memiliki alergi pada kulit, Susu kambing etawa cocok untuk anda konsumsi, karena susu kambing etawa dapat membantu menetralisisr alergi pada kulit.
  • Susu kambing etawa berkasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit kelainan pada ginjal.
  • Susu kambing etawa kaya akan kandungan kalsium, sehingga bermanfaat untuk mencegah pengeroposan pada tulang dan reumatik.
  • Bagi pria dewasa dan wanita dewasa, Susu kambing etawa terbukti dapat mengatasi permasalahan disfungsi seksual dan meningkatkan kinerja seksual.
  • Susu kambing etawa membantu meambah kandungan zat darah merah pada tubuh.
  • Dan untuk usia anak-anak atau muda, susu kambing etawa bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan serta menyeimbangkan metabolisme tubuh. Dengan kandungan nutrisi yang dimilikinya, Susu kambing etawa berguna untuk membantu dalam pembentukan tulang dan gigi serta membantu dalam pembentukan sel-sel darah merah dan jaringan-jaringan tubuh.