Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 26 Maret 2013

Trend Bulu Mata Artis Syahrini Olga Lidya dan CherryBelle (2)

14.28
Trend Bulu Mata Artis Syahrini Olga Lidya dan CherryBelle (2). Nah kita sampai pada insipari bulu mata artis kali ini artis cantik Olga Lidya yang juga memiliki banyak jenis bulu mata yang bisa gunakan untuk beberapa keperluan untuk tampil cantik.


Jenis bulu mata Olga Lidya juga tak kalah banyak dari bulu mata syahrini yang anti badai. Olga Lidya merupakan selebritis yang mempunyai wajah dengan bentuk mata yang khas oriental. Bagi kamu sahabat remaja ataupun pengunjung Remaja Online Terbaru yang memiliki bentuk bulu mata seperti artis cantik Olga Lidya bisa menggunakan bulu mata berikut ini.

Bagi kamu yang mulai belajar menggunakan bulu mata palsu cocok menggunakan tipe My Eye's Little Secret. Ketebalan dari bulu mata ini normal sehingga bulu mata kamu terlihat nampak alami.

Gunakan bulu mata tipe Flirtatious agar nampak menggoda. Bulu mata nampak rapat dan terkesan halus sehingga bisa mencuri perhatian saat mengedipkan mata.


Bulu mata Felling Prety ini rapat namun dengan ketebalan medium sehingga bisa membuat kamu tampil sangat cantik

Kalau kamu ingin ke pesta dan acara acara khusus lainnya, bisa menggunakan bulu mata In Da Club yang bisa membuat efek dramatis.





Parti Queen ini bisa menjadi bulu mata kombinasi sehingga bulu mata terlihat lebih panjang sehingga membuat kesan glamour .


Sekarang kita Lanjutkan Bulu Mata CherryBelle