Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 20 Maret 2013

Cara memutihkan kulit wajah secara alami

12.12
Cara memutihkan kulit wajah secara alami. Kebanyakan orang Indonesia menyukai Kulit wajah putih. Tampil cantik merupakan keinginan setiap wanita, salah satunya adalah dengan cara memutihkan kulit wajah. Namun, kendalanya adalah memiliki paras yang bersinar, sehat, dan bersih secara alami bukanlah hal yang mudah, ditambah lagi dengan iklim Indonesia yang terkenal panas dan sinar matahari yang menyengat kulit secara langsung dapat menghitamkan kulit dan membuatnya tampak kusam tidak bercahaya.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit tips tentang cara memutihkan kulit wajah secara alami agar tampak sehat bercahaya. Untuk anda yang mengingkan memiliki paras cantik dan putih silahkan simak tipsnya dibawah ini:

cara memutihkan kulit wajah
img src:blogspot.com

Masker Susu, selain bermanfaat untuk menambah gizi, susu juga dapat dijadikan masker yang berfungsi untuk mencerahkan wajah. Cara penggunaanya cukup sederhana yaitu dengan cara meneteskan susu asli ke handuk muka. Setelah itu gosokan handuk tersebut ke muka secara merata dan perlahan. Masker susu ini dapat menghilangkan sel kulit mati sehingga membuat wajah tampak bersih dan bersinar.

Masker Youghurt, bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah. Cara penggunaanya adalah dengan cara ditambah sedikit tetesan madu dan dioleskan secara merata pada kulit wajah, setelah itu diamkan selama kurang lebih 10-20 menit. Selanjutnya bersihkan dengan air.

Masker Paprika atau lada manis. Selain untuk bahan masakan, paprika juga dapat dijadikan masker untuk memutihkan kulit wajah. Cara penggunaanya paprika tersebut di blender hingga halus, lalu oleskan pada kulit secara merata dan tunggu hingga 15 sampai dengan 20 menit. Selanjutnya dibilas dengan air.

Masker lemon madu, paduan madu dan lemon sangat baik untuk merawat kulit. Selain mencerahkan, madu juga dapat membantu menyembuhkan luka dengan cara lebih cepat, madu juga menjaga kelembaban kulit wajah sehingga kulit tidak terlalu kering kondisinya. Cara penggunaanya, larutkan 1 sdm madu dengan 1 buah jeruk lemon. Selanjutnya maskerkan dengan cara dioleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 15-20 menit, setelah itu basuh masker dengan air dingin sampai bersih.

Masker kentang, konon katanya kentang memiliki atau mengandung zat pemutih, dan untuk menjadikan kentang sebagai pemutih wajah, maka terlebih dahulu Anda harus mengupas umbi kentang, lalu membersihkannya yang kemudian dijadikan jus. Jus kentang yang sudah jadi kemudian dicampur dengan sedikit madu. Jus kentang dan madu yang sudah jadi sudah bisa Anda gunakan untuk cream pemutih wajah Anda secara alami. Lakukanlah hal ini dengan mengoleskannya pada bagian wajah Anda, biarkan sampai kering, dan kemudian bilaslah wajah Anda. Lakukan hal ini dalam beberapa hari, sampai didapatkan hasil yang maksimal.

Demikian beberapa tips dan cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan masker berbahan alami yang mudah didapatkan. Sekian tips dari saya dan semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.