Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 24 Maret 2013

Trend Bulu Mata Artis Syahrini Olga Lidya dan CherryBelle (3)

14.21
Trend Bulu Mata Artis Syahrini Olga Lidya dan CherryBelle (3). Nah ini pastinya juga tak kalah heboh seperti bulu mata syahrini dan bulu mata olga lidya. Siapa yang tak kenal dengan lagu lagu yang imut dan penampilan yang selalu cantik dan segar CherryBelle? Selain berbusana yang terlihat selalu segar dan muda ternyata mereka juga tak mau ketinggalan soal make up untuk tampil sempurna.


CherryBelle untuk menunjang kecantikan wajah, mereka meluncurkan bulu mata ala CherryBelle bersama D'eyeko dengan nama  CherryBelle youth lashes. Bulu mata palsu ini terbuat dari bahan rambut manusia asli yang lebih ringan dan lembut daripada bulu mata palsu berbahan sintetis.

Para personil girlband CherryBelle yaitu Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Didi, Ryn, Kezia dan Steffy ikut terjun langsung dalam bulu mata CherryBelle youth lashes. Bulu mata ini terdiri dari tiga jenis bulu mata yang mereka desain sendiri yaitu You Are Beautiful, Love is you dan Chibi Forever. Penasaran dengan bentuk bulu mata CherryBelle simak ulasannya di bawah ini.

You Are Beautiful merupakan bulu mata palsu yang memiliki panjang dan lengkungan yang cantik di ujung rambutnya. Dan pastinya sahabat remaja online bisa memiliki penampilan yang berbeda dengan memakai bulu mata jenis ini.


Bulu mata Chibi Forever ini berpola silang namun tetap simple dan alami, membuat pemakainya namapak lebih bersinar dan menarik.





Yang terakhir adalah bulu mata Love is You, bulu mata ini unik dan tebal sehingga membuat mata nampak lebih besar dan cocok digunakan saat kencan bersama sang kekasih.




Menurut informasi, harga dari CherryBelle youth lashes bulu mata CherryBelle yaitu You Are Beautiful, Chibi Forever, Love is You seharga Rp. 50.000. Selamat mencoba memakai bulu mata ala CherryBelle untuk menunjang penampilanmu agar nampak cantik dan percaya diri.