Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 30 Maret 2013

AGNI PRATISTHA PROFIL

12.45
Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono artis kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1987 ini merupakan juara 1 dari ajang putri Indonesia 2006. Putri pasangan dari Anon Kuswardono dan
Threes Tarunawati Kusumawardani sebelum menyandang sebagai puteri Indonesia 2006, memulai karirnya di dunia entertainment ketika mengikuti cosmogirl of the year tahun 2003 dan menyandang juara II.

Selain melalui ajang – ajang pemilihan, agni juga sempat terlibat dalam membintangi film layar lebar mengejar matahari, setelah itu pada tahun 2006 agni berhasil menyandang gelar bergengsi di dunia kecantikan internasional dengan menjadii kannya juara I puteri Indonesia 2006 di Teater Tanah Airku (TMII).. karirnya di ajang Miss Universe pun dimulai ketika agni dinobatkan menjadi puteri Indonesia pada tanggal 25 agustus 2006. Pada akhir april 2007, agni berangkat ke ajang pemilihan Miss Universe 2007. Puncak dari acar ini diadakan di Auditorium national, mexico City pada tanggal 28 Mei. Di karantina nya agni berlatih tarian Dayak dan menggunakan busana dari tujuh perancang busana ternama di dindonesia.

Selain ajang Miss universe, karir agni di dunia entertainment pun meningkat. Agni beberapa kali menjadi bintang iklan diantaranya, Matahari, Sunsilk, Close Up, Ponds.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono
Nama Panggilan: Agni Pratistha
TTL: Canberra, 8 Desember 1987
Nama Ayah: Anon Kuswardono
Nama Ibu: Threes Tarunawati Kusumawardani
Zodiak: Sagitarius
Tinggi Badan: 178
Berat Badan: 59
Hobby: Menggambar
Pendidikan Terakhir : SMU Notre Dame, Jurusan Desain Grafis Universitas Bina Nusantara

-FILM-
  • Mengejar Matahari

-IKLAN-
  • Matahari
  • Sunsilk
  • Close Up
  • Ponds

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
  • Juara 2, Cosmogirl of the Year 2003
  • Puteri Indonesia 2006
  • Miss Universe 2007

-FOTO AGNI LAINNYA-













mau tahu profil lengkap agni pratista, biodata lengkap agni pratista, biodata agni pratista, foto baru agni pratista, foto sexy agni pratista, agni pratista, profil lengkap agni pratista, profilnya agni pratista, biodata lengkap agni pratista, gallery foto agni pratista, foto terbaru agni pratista, foto lengkap agni pratista, agni pratista biodata, semua tentang agni pratista, nama lengkap agni pratista, biodata dan foto lengkap agni pratista..