Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 06 Maret 2013

NUNUNG PROFIL | NUNUNG OVJ | NUNUNG SRIMULAT

21.16
Nama Lengkap : Tri Retno Prayudati
Nama Panggilan : Nunung
TTL : Solo, Jawa Tengah, 5 April 1964
Zodiak : Pisces
Profesi : Komedian
Anak Ke : 3 dari 7 bersaudara
Nama Suami 1 : Daniel Setyadi (cerai)
Nama Suami 2 : Rohani Widodo (cerai)
Nama anak : Bagus, putra
Penghargaan : Pemeran Komedi Wanita Terfavorit Panasonic Award 1999


GALLERI FOTO NUNUNG


BIOGRAPHY NUNUNG

Tri Retno Prayudati atau lebih dikenal dengan Nunung merupakan artis kelahiran Solo, Jawa tengah, 5 April 1964 yang menjalankan profesinya sebagai komedian di tanah air. Namanya dikenal ketika dirinya menjadi salah satu pemain dalam lakon srimulat. Selain itu nunung juga tenar ketika bermain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Sekarang ia bermain dalam acara komedi Opera Van java bersama sule, azis, dan andre taulany.
Nunung juga sempat menyabet penghargaan Panasonic Award 1999 dengan kategori Pemeran Komedi Wanita Terfavorit.
Pada kehidupan pribadinya, ibu dari 2 anak ini rupanya telah mengalami kegagalan hingga 2 kali terhadap pasangan mudanya. Yang pertama ia gagal mempertahankan pernikahannya dengan Daniel Setyadi, yang usianya terpaut 8 tahun lebih muda. Setelah itu pertengahan tahun 2008, nunung kembali gagal dalam pernikahannya dengan Rohani Widodo, cowok yang lebih muda 12 tahun. Nunung juga dikaruniai 2 anak lelaki dari pernikahannya, bernama Bagus dan Putra.

ACARA KOMEDI

KOMEDI:
  • Nunung (2009)

Tag: mau tahu profil lengkap Nunung, biodata lengkap Nunung, biodata Nunung, foto baru Nunung, foto sexy Nunung, Nunung, profil lengkap Nunung, profilnya Nunung, biodata lengkap Nunung, gallery foto Nunung, foto terbaru Nunung, foto lengkap Nunung, Nunung biodata, semua tentang Nunung, nama lengkap Nunung, biodata dan foto lengkap Nunung, gallery foto Nunung, Nunung biodata, Nunung profile, sinetron Nunung, ..