Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 23 Maret 2013

MARCELL DARWIN PROFIL

14.20
Marcell Darwin artis berdarah Makassar-Jerman ini lahir di jakarta, 5 Agustus 1990 merupakah seorang aktor indonesia. Wajahnya yang indo membuatnya langsung melejit di dunia seni peran indonesia, terbukti dengan dibintangi nya beberapa sinetron diantaranya “Cinderela Boy”, “Dongeng”, “buku Harian Nayla”, “Alisha”. Selain dunia sinetron marcell Darwin pun telah membintangi film layar lebar berjudul “Lawang Sewu”.




Karirnya di dunia hiburan didapatkannya secara tidak sengaja. Wajah indonya menarik perhatian seorang pencari bakat ketika marcell tengah berjalan – jalan di sebuah mall di Jakarta. Ketika itu, marcell yang tengah ditawari untuk bermain sebuah sinetron sempat ragu – ragu akan bakat aktingnya. Tetapi marcell yang seolah tidak ingin membuang kesempatannya tersebut akhirnya mengambil kesempatan itu.

Semuanya tidak berjalan selancara yang ia kira, cacian dan omelan pun kerap diterimanya ketika pertama – tama bermain dalam sinetron. Tapi semua hal itu tidak diambil pusing olehnya, yang jelas marchell sudah mengeluarkan kemampuan aktingnya secara maksimal. Kesuksesannya pun diraih sampai saat ini, namanya mulai melambung ketika ia membintangi sebuah sinetron berjudul “Alisha”. Di sinetron ini ia beradu akting dengan artis muda “Nia Ramadhani”.
Marcell juga pernah menjalin asmara dengan artis pendatang baru juga yaitu “CInta Laura”. Tetapi hubungan merekan kandas ditengah jalan setelah 5 bulan berpacaran.

-BIODATA-
Nama Lengkap:Marcell Darwin
Nama Panggilan:Marcell Darwin
TTL :Jakarta, 05 Agustus 1990
Zodiak: Leo
Hobi: futsal, basket
Nama Ayah: Rocky Darwin
Nama Ibu: Annelie Darwin
Anak ke: 2 dari 3 bersaudara
Band Favorit : ADA Band, Michael Learns To Rock
Film Favorit : Nagabonar Jadi 2
Pendidikan Terakhir : SMU Cendrawasih Jakarta

-SINETRON-
  • Alisha
  • Cinderella Boy
  • Dongeng
  • Buku Harian Nayla
-FILM-
  • Lawang Sewu
  • Sumpah Pocong di Sekolah
  • Married Because Accident (M.B.A)


-FOTO MARCELL LAINNYA-

















tag: mau tahu profil lengkap marcell darwin, biodata lengkap marcell darwin, biodata marcell darwin, foto baru marcell darwin, foto sexy marcell darwin, marcell darwin, profil lengkap marcell darwin, profilnya marcell darwin, biodata lengkap marcell darwin, gallery foto marcell darwin, foto terbaru marcell darwin, foto lengkap marcell darwin, marcell darwin biodata, semua tentang marcell darwin, nama lengkap marcell darwin, biodata dan foto lengkap marcell darwin..