Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 19 Maret 2013

Smartphone Android Tangguh dan Keren

14.40
Smartphone Android Tangguh dan Keren. Kali ini kita memberikan informasi tentang smartphone-smartphone yang tangguh dalam berbagai cuaca. Smartphone dalam daftar berikut ini sangat cocok bagi pengguna yang menyukai aktivitas diluar seperti olahraga ekstrim, karena smartphone ini dibuat dengan desain yang menarik dan tentunya sangat kuat dalam berbagai cuaca. Apa saja smatrphone-smartphone ini? simak ulasannya berikut ini.

1. Samsung Rugby Smart

Smatrphone Rugby Smart ini selain tahan banting, smartphone ini juga anti air dan tahan debu. Casing Smatrphone Rugby ini terbuat dari bahan yang kuat. Rugby ini sangat tahan terhadap suhu atau cuaca yang sangat ekstrim sekalipun. Seperti dilansir dari Samsung, smartphone Rugby Smart ini mampu bertahan didalam air selama maksimal 30 menit. Smartphone ini dilengkapi dengan processor single core 1400 Mhz dengan Operating system yang digunakan 2.3.5 Gingerbread. Kamera yang disematkan sebesar 5 MegaPixel.

2. Panasonic Eluga

Panasonic Eluga ini mempunyai casing yang sangat kuat sehingga tahan debu dan tahan air, namun belum disebuatkan apakah smartphone ini tahan banting atau tidak. Awalnya Smatrphone Eluga ini memakai system operating Android 2.3 Gingerbread, kabar terbaru Panasonic telah mempersilahkan operating android versi terbaru yaitu Ice Cream Sandwich ke smartphone Eluga ini. Processornya memakai Dual Core 1 GHz dan kamera sebesar 8 MegaPixel.

3. Tag Heuer Racer

Smartphone Tag Heuer Racer ini memakai casing antara titanium dan karet. Operating yang dibenamkan di smartphone ini adalah android Ice Cream Sandwich. Mereka mematok harga tinggi pada smartphone yang satu ini dengan harga USD 3.600.

4. Lenovo A660
Smartphone ini memiliki layar sebesar 4" WVGA dan mampu berjalan di dua jaringan GSM maupun WCDMA (Dual SIM). Lenovo ini tangguh dalam medan ekstrim. Selain itu memiliki Processor sebesar 1 GHz dengan menggunakan operating system Android Ice Cream Sandwich dengan kamera sebesar 5 MegaPixel.

5. Sony Xperia Active
Eits jangan dilihat hanya dengan desain yang cantik, Xperia Active ini jangan diragukan kekuatannya. Saat diuji Xperia Active ini dilindas dengan mobil sampai menenggelamkannya kedalam air. Smatrphone ini dilengkapi dengan processor 1 GHz snapdragon dan kamera sebesar 5 MegaPixel.

6. Samsung Galaxy XCover

Mungkin galaxy xcover merupakan smartphone terkuat besutan Samsung saat ini. Galaxy X Cover ini diunggulkan untuk digunakan diluar ruangan (out door). Smartphone ini mendapat sertifikasi IP 67 dan walaupun sangat kuat, berat smartphone ini hanya 100 gram. Galaxy X Cover memakai os android 2.3 Gingerbread dan kamera sebesar 3 MegaPixel.

7. Motorola Devy+
Smartphone Motorola ini memiliki tahan air, benturan dan tahan debu. Processor yang digunakan Motorola Devy+ ini adalah Single Core 1 GHz dan RAM 512 MB. Memory Internalnya sebesar 1 GB dan memakai Operating system Android 2.3 Gingerbread. Untuk kamera sebesar 5 MegaPixel.

8. Samsung Galaxy Ruby Pro
Ini merupakan salah satu Smartphone yang paling ditunggu tunggu kehadirannya. Smartphone Galaxy Rubby ini memakai operating system android.

9. Utano T180

Utano T180 dibuat dengan standart militer yang kuat diberbagai macam medan. Layarnya menggunakan teknologi Gorilla Glass dengan ukuran 3.2 Inch. Operating system yang digunakan OS Android Gingerbread dan kamera sebesar 5 MegaPixel.

10. Nautiz X1

Smartphone yang satu ini juga tangguh di berbagai macam medan. Didalam smartphone ini terdapat kamera sebesar 5 MegaPixel dan Operating System yang digunakan adalah Ice Cream Sandwich. Processornya sebesar Dual Core 1 GHz.

Demikian artikel tentang dunia teknologi yaitu Smartphone Android Tangguh dan Keren.