Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 28 Maret 2013

Afifah Syahira Profil

12.46
Afifah syahira artis kelahiran 11 Januari 1994 ini merupakan artis sinetron berkebangsaan indonesia yang masih tergolong sebagai artis pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Afifa mempunyai darah keturunan Arab dan Pakistan dari ayah dan ibunya. Afifa sendiri sempat membintangi beberapa judul sinetron diantaranya Alangkah Cerita Yang Terindah, Azizah, Bawang Putih Bawang Merah, Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) dan masih banyak lainnya. Sinetron Bawah Merah Bawang Putih adalah sinetron perdananya di dunia akting ini. Saat ini afifa juga tercatat sebagai pelajar SMA Fajar Hidayah Cibubur.

Afifah mempunyai kisah yang unik sebagai seorang artis, ketenaran dan popularitas yang ia dapat di dunia keartisan tidak membuatnya menjadi besar kepala melainkan ia tidak ingin disebut sebagai artis.

"Aku nggak nyaman kalau dibilang artis, nantinya malah jadi jarak dengan teman-teman. Kita sama-sama manusia, jangan sampai kita sombong dengan apa yang telah kita dapatkan," ujar afifa.

Selain itu afifa juga disebut artis gokil oleh teman – temannya karena ia tidak malu melakukan sesuatu hal selayaknya cewek remaja seusianya tanpa harus menjaga image dan lain – lain.

Dalam kehidupan asmaranya, afifa terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron “Melati Untuk Marvel”, Donny Michael. Keduanya terlibat cinta lokasi dikarenakan intensitas bertemu yang sering membuat asmara di keduanya pun tumbuh. Baik afifah maupun donny menampik hal tersebut saat pertama kali dikonfirmasi, tetapi lambat laun mereka pun mulai mengakui hubungan asmara yang terjalin diantara mereka berdua.

BIODATA AFIFAH SYAHIRA :

Nama Lengkap : afifah syahira
Nama Panggilan : Afifah syahira
TTL : 11 Januari 1994
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : Sma Fajar Hidayah Cibubur

SINETRON AFIFAH SYAHIRA :

  • Alangkah Cerita Yang Terindah
  • Azizah
  • Bawang Putih Bawang Merah
  • Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
  • Cinta Melody
  • Melati untuk Marvel
  • Putih Merah
  • Zahra

GALLERY FOTO AFIFAH SYAHIRA :


Tag: mau tahu profil lengkap Afifah syahira, biodata lengkap Afifah syahira, biodata Afifah syahira, foto baru Afifah syahira, foto sexy Afifah syahira, Afifah syahira, profil lengkap Afifah syahira, profilnya Afifah syahira, biodata lengkap Afifah syahira, gallery foto Afifah syahira, foto terbaru Afifah syahira, foto lengkap Afifah syahira, Afifah syahira biodata, semua tentang Afifah syahira, nama lengkap Afifah syahira, biodata dan foto lengkap Afifah syahira, gallery foto Afifah syahira, Afifah syahira biodata, Afifah syahira profile,Afifah syahira Status Update, sinetron Afifah syahira, Afifah syahira, Karir Afifah syahira, Perjalanan Karir Afifah syahira..