Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 03 Maret 2013

Sandra Dewi Mencium Ello Di Panggung

16.24
siapakah artis tercantik dan yang paling banyak diminati oleh banyak masyarakat, jawabannya: Sandra Dewi (sumber: polling kaskus ^^).. Benar sekali, pantas predikat artis tercantik diberikan oleh cewek kelahiran bangka belitung ini, berkulit putih, tinggi semampai, dan masih single pula membuat banyak lelaki yang meliriknya. Beberapa yang sudah terang - terangan menyukainya adalah runner-up indonesian idol "Dellon", namanya bukan jodoh, mereka pun akhirnya tidak jadian.

setelah sekian lama tersiar kabar kedekatan antara sandra dewi dan beberapa artis lainnya, semua itu hanyalah gosip belaka dan tidak benar, tetapi kali ini ada kejadian yang menghebohkan antara ello dan sandra dewi. Saat itu, ello yang sedang menyanyi di salah satu cafe mengucapkan bahwa lagu itu dipersembahkan untuk oleh yang spesial di hatinya.

sontak, setelah itu sandra dewi pun naik ke atas panggung dan langsung memeluk ello dengan eratnya. Mereka pun lantas ciuman pipi kanan dan pipi kiri di panggung.

dari sini terlihat bahwa mereka mempunyai hubungan khusus dari sekedar teman biasa, tetapi baik keduanya masih belum mengkonfirmasi berita tersebut??

begini nih, kalo cewek cantik lagi nyari pacar susah banget... makanya sandra dewi jangan cantik2 donk biar dapet pacarnya ^^.. maju terus ello - sandra dewi, sama - sama cakep :)

nih, ada videonya saat mereka pelukan..(tapi kasihan tuh yang pake cewek baju putih napa dia yang jadi GR ya..wwkwkwkkw)

tag: sandra dewi pacaran dengan ello,sandra dewi ciuman dengan ello, sandra dewi pelukan dengan ello, sandra dewi cium pipi ello, sandra dewi peluk mesra ello, sandra dewi resmi pacaran dengan ello, sandra dewi pacar dari ello