Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 31 Maret 2013

Manfaat Mencukur Bulu Rambut Kemaluan

Hai sahabat Remaja Online Terbaru kali ini kami akan memberikan info tentang perlu tidaknya mencukur rambut kemaluan. Pada dasarnya bulu lebat tidak perpengaruh banyak dengan kekuatan dan nafsu seksual. Karena bulu kemaluan yang lebat ternyata adalah merupakan keturnunan atau pengaruh genetik. Ada beberapa manfaat bagus yang bisa anda peroleh jika anda rutin merapikan bulu kemaluan anda.


  1. Saat menstruasi bila kita mencukur atau merapikan bulu kemaluan maka daerah kemaluan kita akan lebih nyaman dan higienis.
  2. Bila rambut kemaluan terlalu lebat, maka daerah kemaluan akan lembab dan mudah terkena jamur. Sehingga merapikan daerah kemaluan dapat dijadikan alasan sebagai kenyamanan.
  3. Rambut kemaluan yang bersih akan membuat daerah kemaluan lebih sensitif terhadap sentuhan.
  4. Dengan bulu kemaluan yang lebih rapi, maka pasangan kita akan lebih leluasa merasakan oral sex,sehingga pasangan akan lebih sayang terhadap kita.
  5. Jika memiliki rambut kemaluan yang lebih rapi, anda bisa lebih percaya diri saat memberikan kejutan kepada suami berupa lingerie atau pakaian dalam yang seksi, rambut yang terlalu lebat, akan membuat suami ilfeel.
Demikian artikel tentang  Manfaat Mencukur Bulu Rambut Kemaluan, nantikan artikel menarik lainnya dari Remaja Online Terbaru.