Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 06 Juni 2013

Hack WIFI tanpa Software

Sobat New Generations....
Saya yakin sobat-sobat pasti jengkel bila online menggunkan wifi tapi kok lola alias loading lama atau bahasa ngetrennya LELET buat browsing atau download. Hal semacam ini sering sekali saya alami ketika menggunakan fasilitas wifi gratisan di kampus. Sebenarnya harap dimaklumi, karena sinyal wifi hotspot kampus bukanlah milik kita pribadi tetapi fasilitas khalayak umum. Sehingga banyak sekali mahasiswa-mahasiswa yang memanfaatkan fasilitas itu. Otomatis semakin banyak orang yang menggunakan fasilitas wifi tersebut maka otomatis pula semakin lelet jaringan internet yang dapat dipergunakan. Kalau ingin cepat yang diwarnet saja sob...wkwkwk

Nah, bagi sobat-sobit New Generations yang suka sekali dengan namanya GRATISAN,...saya berikan tips & trik agar kita bisa online gratis melalui wifi dengan kecepatan yang lumayan cepat walaupun banyak pula user atau orang yang menggunakan jaringan hotspot wifi tersebut.

Penasaran,...baik. Sebenarnya cara ini sangatlah mudah, kita cukup memanfaatkan CMD (Command Prompt) yang jelas ada disetiap windows. Langkah-langkahnya silahkan sobat ikuti seperti dibawah ini :

Buka RUN dengan cara menekan windows + R lalu OK.
Maka akan muncul tampilan seperti ini.



Lalu Ketikan ipconfig/all di pointer yang kedip-kedip. Perintah ini berfungsi untuk menampilkan informasi seputar koneksi dimana anda berada sekarang.




Hasilnya akan seperti dibawah ini. yang berisi segala macam informasi tentang komputer anda. Lalu cari yang namanya DNS Server kemudian lihat kode yang ada di sebelahnya, dan kode itu yang harus anda ingat, dan kalo perlu tulis dahulu di notepad.




Lalu scrolling cmd.exe kalian kebagian yang paling bawah, maka kalian akan menemukan perintah seperti perintah awal untuk mengetik. Kini perintah ketikannya beda lagi. Ketikkan perintah seperti berikut ping -L 500 10.0.1.2 -t. dan kode 10.0.1.2 itu berasal dari DNS Server yang tertera di atas (*DNS Server Punya saya). Ganti dengan DNS Server kalian.




Tekan Enter. Maka akan tampak proses seperti dibawah ini. Biarkan proses itu berjalan terus selama kalian online menggunakan wifi dimana tempat kalian sedang online sekarang ini. Bila perlu minimize saja, asal jangan di tutup cmd.exenya.




cara ini berfungsi untuk menyedot bandwith pengguna yang sedang aktif di area sekitar wilayah hotspot tersebut.pada ping -L 500 10.0.1.2 -t anda juga bisa mengubah 500 jadi 1000 atau lebih tergantung keinginan anda sendiri.


Silahkan dicoba sob, saya jamin tidak akan kecewa. Kelebihan dengan menggunakan cara ini adalah kita tetap bisa online cepat tanpa memhentikan orang lain seperti apabila kita menggunakan aplikasi NETCUT.
Semoga bermanfaat, ditunggu komentarnya.

Salam,
Yang Muda Yang Terdepa